Tanner’s Hugs for Jakarta

bener kan ini emang blog yang jarang di update.. ckck, gimana sih ni ownernya hhahaha
bukan jarang lagi sih, orang yang liat juga bisa mikir ni blog tuh hampir mustahil di update….. berhubung semakin banyaknya social media terutama microblog twitter, gue jadi berasa udah ‘posting blog’. tapi enggak bakal gue tinggalin sih ini blog. Dari udah pernah nyampe page rank 3 sampe sekarang walaupun viewers perhari bisa diitung pake jari, tapi ini blog kramat gue (?)
nah, sekarang gue mau posting kisah gue tentang calon-mantan-calon-gebetan-gue *apapula*


tanner-patrick-the-waiting-home-album


Buat para mahluk yang suka denger lagu-lagu cover di youtube, udah ga asing lagi deh ya sama yang namanya Tanner Patrick. Tanner mulai masuk dunia musik profesional waktu jadi vokalis band yang namanya Disco Curtis, tapi dia jadi terkenal kayak sekarang itu pas nyanyi solo. Dan perjalanan si Tanner ganteng ini jadi penyanyi solo, dimulai waktu dia upload video youtube cover lagu Pumped Up Kicks by Foster The People (September 2011) yang udah ditonton sebanyak 11 juta viewer, and still counting~

Naaahhhh, karena Tanner itu baik dan gantengnya banget banget, jadi dia sampe sekarang upload video-video cover lainnya biar para fans bahagiaaaa hehehehehehehe

Dia juga udah punya lagu-lagu sendiri, tapi ya gak sepopular video covernya sih. Gak apa-apa lah yaaa, yang penting tetep ganteng kok..
aduhh maaf ya dia tuh gantengnya banget. sampe tulisan ini di post nih, gue belom menemukan foto si tanner yang lagi jelek.
hahhahaha oke lanjut, GUE JANJI ABIS KALIMAT INI, GA AKAN ADA KATA ‘GANTENG’ LAGI. gue ganti jadi tampan

 

Nah terus, waktu tanggal 18 Mei 2014…… TANNER KE JAKARTA!!
iya, tanner ke jakarta.
dadakan abis.. gila emang lu beb.
ga ada angin ga ada ujan, dia posting ini di instagram

s

ss

dan ini foto pemandangan dari hotel tempat dia nginep..

securedownloadsss

langsunglah para fans ribut dimana Tanner sedang tidur tidur lucu pada malam hari yang indah di Jakarta. iyalah, siapa yang gak gemes mau nyamperin dia???!!
iya ternyata Tanner kesini karena diundang sama DAMANmagazine buat ngisi di acara anniversary ke 7 mereka, dan private party tentunya. — huft private party, you ruin my day. trus sedihlah hati tannatics~

tapi ternyataaaaa,

Tanner punya rencana sendiri buat fansnya disini. Dengan baik hati dia bikin free acoustic show & meet and greet!!! tapi yagitu, dia ngasih tau tempat dan tanggalnya pas H-1.. untungnya gue emang lagi dijakarta loh, kalo misalnya gue pas lagi jajan ke Milan kan ga bakal sempet dateng ke shownya Tanner.

hehe

singkatnya tanggal 22 Mei, datanglah gue ke show Tanner! tempatnya di Cafe Riva, Park Lane Hotel. yang kalo dari rumah gue jaraknya tuh deket. kesandung sampe.
Tanner nyanyi 5 lagu cover yang emang udah pernah dia upload di youtube. Pertama nyanyi Roar, Stay, Royals, Say Something, dan terakhir Clarity. ga usah di ragukan lah ke keceannya! gue paling suka sama Cover Tanner yang Say Something.

Dapeeetttt banget feelnya. Penghayatannya bikin gue mellttttttt….. atau mungkin karena liriknya juga kali yah yang ngena ke gue :’(

oiya, untung Tanner punya suara keren dan unik. Soalnya menurut gue, dia kalo cover lagu tuh kayak ga ada style improve sendiri, jadi persis sama penyanyi aslinya hhehehe ‘bener bener nyanyiin ulang’

dan waktu meet and greet sama Tanner… tibalah giliran gue menghampiri si bintang.

gue jalan rada nunduk kayak onta aus dan kayaknya Tanner gemes liat gue.. trus dia malah nyapa duluan dan bilang “heeyy how are you?” *kita pun salaman*
walaupun gue gak berani liat mukanya, gue tau kalo dia nyapa sambil senyum manis
you shouldn’t do this to me Tanner :( harusnya lo langsung tarik gue, bawa gue kabur dari hotel kayak di adegan film Knight and Day (tapi kenyataannya sih jadi kayak film Mud)

“……….mm its for you, original from indonesia” *ngasih selendang batik motif cirebon*
“oh wow thankyou, thankyou.. how I wear it?”
“you can.. bind it.. or…. umm like this” *ngalungin selendang batik ke Tanner*
“is it right?”
*ngangguk*

tiba tiba…. “mbak, ini mau foto gak? mau? yaudah kalo mau cepet ya” …si bapak security yang sedang menjalankan tugasnya sukses menjadi orang ketiga diantara gue dengan Tanner.. makasi loh pak.

*foto bareng Tanner*

trus gue pelukan sama Tanner.. gue merasa itu dia meluknya erat banget.

Now I know, Tanner loves to hugs everyone <3

serius deh.. yang dateng kesana kemaren itu bener-bener orang yang beruntung bisa ketemu Tanner. Tanner baik banget, dia berjam jam berdiri gitu sabar banget nemuin fans nya satu-satu.

buat yang belom sempet ketemu Tanner di Indonesia, jangan sedih.. Dia janji kok bakal balik lagi kesini. Hari ini dia di korea, tapi malah posting foto yang bilang dia udah kangen Jakarta :’)

securedownload


Well
Tanner, please keep share the love to everyone..

 

 

hehe

And today, is your birthday. Wishing you a birthday filled with light and love.
happy blessed birthday Tanner :)
God loves you

hb

cheers :p

Dasar – dasar Marketing

Yang dimaksud dengan marketing adalah keseluruhan sistem dari kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan produk, menetapkan harga, mempromosikan produk dan mendistribusikan barang yang bertujuan untuk memuaskan konsumen. Sedangkan sales merupakan kegiatan yang hanya fokus pada menjual produk, dan bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk saja.

Dari pengertian yang ada, sudah  jelas bahwa proses  marketing lebih panjang dan lebih kompleks jika dibandingkan dengan proses sales. Dalam strategi marketing, terdapat 4P bahkan ada yang menambahkan sampai 7P, yang terdiri dari product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), process (proses), people (orang)Physical evidence (bukti fisik).Sedangkan sales hanya menjadi salah satu bagian dari promotion (promosi),sehingga tidak memperhatikan faktor lain yang dapat menunjang pemasaran.

 

Image

 

 

Maketing sulit diterjemahkan begitu saja kedalam bahasa Indonesia. Marketing meliputi suatu pengertian yang lebih luas daripada yang kita dapat terjemahkan secara harfiah. Marketing tidak hanya soal jual-beli atau pasar dunia, tetapi membahas soal segala yang berjalan dalam masyarakat perusahaan. Sebagian besar marketing meliputi arti yang seluas luasnya, bukan hanya tentang barang, tetapi tentang jasa-jasanya.

Secara ringkas marketing dapat diartikan meliputi pembelian, penjualan, pengiklanan, pembungkusan, pengepakan, dan pengangkutan. Atau dalam arti lain, semua usaha pemindahan barang-barang dari produsen ke konsumen atau mereka yang ingin membeli, memakainya, atau memanfaatkannya.

Marketing lebih dari sekedar teori yang kita baca sehari-hari. Pemahaman kita tentag marketing bias ditemui di kehidupan sehari-hari. Misalnya saat kita membutuhkan beras, kita membelinya di warung. Sedangkan pemahaman marketing menurut petani adalah saat dia mencari toko atau pasar untuk tempat dia menjual hasil panennya. Jadi marketing bukanlah sesuatu yang dikenal oleh hanya segolongan kecil manusia atau hanya sekelompok tertentu saja.

Transport dan komunikasi adalah hal penting yang digunakan untuk menentukan luasnya area atau wilayah pemasaran. Karena dengan transportasi yang baik, penyebaran barang pun bisa meluas dengan baik hingga mencapai konsumen. Sedangkan komunikasi yang baik bisa menunjang pemasaran dengan cara ‘power of mouth’. Jika sekelompok orang menyukai barang tertentu, sudah pasti dari mereka ada yang akan menyebarkan informasi dan mengiklankan secara gratis barang tersebut.

Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Sehingga dalam menjalankan usaha kecil khususnya diperlukan adanya pengembangan melalui strategi pemasarannya. Karena pada saat kondisi kritis justru usaha kecillah yang mampu memberikan pertumbuhan terhadap pendapatan masyarakat.

Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Hal ini juga didukung oleh pendapat Swastha “Strategi adalah serangkaian rancangan besar yang menggambarkan bagaimana sebuah perusahaan harus beroperasi untuk mencapai tujuannya.” Sehingga dalam menjalankan usaha kecil khususnya diperlukan adanya pengembangan melalui strategi pemasarannya. Karena pada saat kondisi kritis justru usaha kecillah yang mampu memberikan pertumbuhan terhadap pendapatan masyarakat. Pemasaran menurut W. Y. Stanton pemasaran adalah sesuatu yang meliputi seluruh sistem yang berhubungan dengan tujuan untuk merencanakan dan menentukan harga sampai dengan mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang bisa memuaskan kebutuhan pembeli aktual maupun potensial. Berdasarkan definisi di atas, proses pemasaran dimulai dari menemukan apa yang diinginkan oleh konsumen. Yang akhirnya pemasaran memiliki tujuan yaitu :

  1. Konsumen potensial mengetahui secara detail produk yang kita hasilkan dan perusahaan dapat menyediakan semua permintaan mereka atas produk yang dihasilkan.
  2. Perusahaan dapat menjelaskan secara detail semua kegiatan yang berhubungan dengan pemasaran. Kegiatan pemasaran ini meliputi berbagai kegiatan, mulai dari penjelasan mengenai produk, desain produk, promosi produk, pengiklanan produk, komunikasi kepada konsumen, sampai pengiriman produk agar sampai ke tangan konsumen secara cepat.
  3. Mengenal dan memahami konsumen sedemikian rupa sehingga produk cocok dengannya dan dapat terjual dengan sendirinya.

Pada umumnya kegiatan pemasaran berkaitan dengan koordinasi beberapa kegiatan bisnis. Strategi pemasaran ini dipengaruhi oleh faktor-faktor sebagai berikut :

  1. Faktor mikro, yaitu perantara pemasaran, pemasok, pesaing dan masyarakat
  2. Faktor makro, yaitu demografi/ekonomi, politik/hukum, teknologi/fisik dan sosial/budaya.

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan untuk pemasaran : Dari sudut pandang penjual :

  1. Tempat yang strategis (place),
  2. Produk yang bermutu (product),
  3. Harga yang kompetitif (price), dan
  4. Promosi yang gencar (promotion).

Dari sudut pandang konsumen :

  1. Kebutuhan dan keinginan konsumen (customer needs and wants),
  2. Biaya konsumen (cost to the customer),
  3. Kenyamanan (convenience), dan
  4. Komunikasi (comunication).

Dari apa yang sudah dibahas di atas ada beberapa hal yang dapat disimpulkan, bahwa pembuatan produk atau jasa yang diinginkan oleh konsumen harus menjadi fokus kegiatan operasional maupun perencanaan suatu perusahaan. Pemasaran yang berkesinambungan harus adanya koordinasi yang baik dengan berbagai departemen (tidak hanya di bagian pemasaran saja), sehingga dapat menciptakan sinergi di dalam upaya melakukan kegiatan pemasaran.

One Michael Ballack

Michael Ballack has announced his retirement at the age of 36.. :(

For me, Ballack is one of the greatest german legends to play for the national team. He was an icon of German football. A special player with accurate passes, powerful shots, extraordinary leading & mental abilities for the big occasion..

A born leader of men and commanding midfielder, respected by one and all and a legend in every sense of the word.

Wishing him good life after Football career…

#MB13

Stamford Bridge

No one can feel it!

It can only Chelsea fans.

 

 

Blue is the colour, football is the game
We’re all together and winning is our aim
So cheer us on through the sun and rain
Cos Chelsea, Chelsea is our name.

Here at the Bridge, whether rain or fine
We can shine all the time
Home or away, come and see us play
You’re welcome any day

Blue is the colour, football is the game
We’re all together and winning is our aim
So cheer us on through the sun and rain
Cos Chelsea, Chelsea is our name

Come to the Shed and we’ll welcome you
Wear your blue and see us through
Sing loud and clear until the game is done
Sing Chelsea everyone

Blue is the colour, football is the game
We’re all together and winning is our aim
So cheer us on through the sun and rain
Cos Chelsea, Chelsea is our name.

Blue is the colour, football is the game
We’re all together and winning is our aim
So cheer us on through the sun and rain
Cos Chelsea, Chelsea is our name.

Techniques for Better Pictures

Dalam tulisan yang bertemakan Fotografi ini, saya akan mengajak sobat semua untuk ikut belajar bersama tentang teknik yang baik untuk pemula dalam pengambilan foto.

Oke, langsung aja yuk! Berikut tips – tips nya :

1. Get Down On Their Level

Perbedaan gambar 1 dan 2 adalah, gambar 1 fotografer tidak menyesuaikan tingginya dengan subjek. Sedangkan pada gambar 2, sang fotografer menyesuaikan kamera dengan tinggi subjek. Ya, terlihat Cara 2 lebih baik daripada cara 1 yang umum dilakukan orang.

Pegang kamera kamu ditingkat mata subjek untuk menangkap kekuatan gambar pada mereka. Untuk anak-anak dan hewan peliharaan, sesuaikan tinggi dan tingkat kamu di tingkat mereka untuk mengambil gambar. Jangan malas mengambil angle yang berbeda dan cari angle yang bagus yang tidak pada umumnya :)

2. Move In Close

Nah, coba perhatikan gambar! Pengambilan gambar keseluruhan pada tanaman bunga itu tidak sebagus kalau kita mencoba “move in close” !. Coba mengambil foto lebih dekat daripada pengambilan foto tidak fokus.

3. Watch The Light

Cahaya bagus membuat foto mu bagus. Belajar effect dari cahaya di foto mu! Gambar 2 adalah contoh yang baik dalam pengambilan gambar karena pengambilan pada foto ini memperhatikan arah datang cahaya. Untuk foto orang, kita pilih cahaya yang lembut..Yang pasti jangan sampai membuat kesalahan fatal dengan memotret seperti gambar 1 yah :D

4. Use A Plain Background

Jika pada saat kamu melakukan pengambilan gambar, diperlukan juga perhatian pada keadaan sekitar subjek. Buat perencanaan latar belakang subjek yang ingin di foto agar menunjang hasil foto. Usahakan agar background tidak mengganggu subjek yang ingin difoto.

5. Focus On Your Subject

Nah, sekarang kita diingatkan untuk FOKUS!! hahaha ya, ini penting. Pada saat pengambilan gambar, kita harus tau dan fokus pada gambar yang ingin diambil. And subjects stand out against a BLURRY background!

6. Be a Picture Director

Jangan menjadi pengambil gambar yang pasif (gambar 1). Tetapi sediakan beberapa menit ekstra untuk menjadi picture director! (gambar 2). Tambahkan beberapa alat peraga, mengatur ulang subject, atau mencoba sudut pandang yang berbeda!

Okaaay, sekian tips – tips pengambilan foto yang bisa saya berikan.

Semoga artikel ini membantu kamu terutama untuk yang hobi fotografi :D

Danke!! :)

Di terjemahkan dan di rangkum dari : www.betterphoto.com www.kodak.com